Asian Games, Sumsel Dapat 50 Bus Untuk Angkutan Gratis

13245 Views

KORDANEWS—–Dalam rangka peherlatan Asian Games 2018 Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) memberikan 50 Bus besar kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

50 Bus tersebut, nantinya akan membawa warga yang ingin menuju kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang secara gratis.

” 50 bus tersebut diberikan dari Kementerian perhubungan. Nanti untuk warga yang ingin menonton perlombaan menuju JSC diangkut secara gratis,”kata Uzirman, Sekretaris Dinas Perhubungan Sumatera Selatan.

Pemerintah memberikan angkutan secara gratis angkutan, untuk mengurai kemacetan. Dimana prediksi Asian Games nanti, volume kendaraan di Palembang akan lebih banyak dibandingkan hari biasa.

Selain itu, Uzirman mengungkapkan bahwa ada dua pembangunan jembatan untuk mengurai kemacetan menuju arah Jakabaring, yakni Jembatan Musi IV dan Musi VI yang telah siap beroperasi.

“Sudah, ajang Asian Games, jembatan Musi IV dan Musi VI sudah bisa dipakai. Sehingga tidak seluruh kendaraan melewati Jembatan Ampera,”ujarnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: