Pemain SFC Mulai Diminati

2352 Views

KORDANEWS – Berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 membuar bursa transfer kembali ramai, tidak terkecuali Sriwijaya FC. Sederet nama pun kini mulai disebut dan dikaitkan dengan laskar wong kito, mulai dari legiun asing hingga pemain papan atas di Indonesia.

Namun tidak hanya pemain yang akan datang ke Palembang, sejumlah nama yang saat ini masih berseragam SFC juga mulai digosipkan hengkang. Terutama sejumlah pemain yang menit bermainnya minim di musim ini.

Seperti Slamet Budiono, punggawa muda SFC yang penampilan apiknya di akhir musim ini mengundang minat dari sejumlah klub, baik Liga 1 maupun Liga 2. Winger yang sempat mencetak hattrick di musim ini sendiri tidak menampik hal tersebut.

Salah satu klub yang disebut berminat dengan Slamet Budiono sendiri disebut adalah PSS Sleman, klub asal DIY yang memang berambisi untuk promosi ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air. Bahkan ketertarikan terhadap pemain asal Musi Rawas ini sudah berlangsung sejak awal musim lalu.

Saat masih bermain untuk tim PON Sumsel, tim asuhan Rudy Keltjes memang pernah mengadakan uji coba melawan PSS Sleman, Kamis (8/9/2016). Saat itu, pertandingan sendiri berakhir imbang 2-2 dan penampilan sejumlah punggawa muda laskar wong langsung menarik minat manajemen skuad Elang Jawa.

Namun karena banyak yang dipertahankan, tercatat hanya 1 nama pemain SFC yang bergabung bersama PSS Sleman di musim lalu yakni penjaga gawang Try Hamdani Goentara.

Rumor ini sendiri semakin mencuat karena belakangan sosok eks manajer SFC yaitu Bariyadi disebut akan menjadi manajer PSS Sleman untuk musim depan.

Pengusaha yang membawa SFC meraih double winner 2007/2208 ini memang diminta oleh elemen suporter PSS Sleman menjadi manajer untuk membawa tim yang musim ini hanya mampu menembus babak 8 besar di Liga 2 Indonesia 2017.

Selain Slamet Budiono, sejumlah nama pemain muda SFC lainnya juga disebut akan menyusul hengkang ke PSS Sleman.

Saat dikonfirmasi, Slamet Budiono sendiri mengaku masih akan menunggu keputusan dari manajemen SFC terlebih dulu sebelum mengambil keputusan nantinya.

“Sebagai pemain asli Sumsel, tentu saya akan memprioritaskan SFC. Namun memang benar sudah ada tawaran dari sejumlah klub,” ujarnya singkat saat dihubungi Rabu (15/11) sore.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: