PK KNPI Se-Kabupaten Lahat Siap Perkenalkan Tanhar

13143 Views

KORDANEWS – Tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta” Setidaknya kata bijak inilah yang menjadi awal gencarnya Tanhar Effendi, SH mengenalkan diri kemasyarakat. Bukan hanya untuk sekedar populer, Tanhar Effendi yang tercatat sebagai anghota DPRD Lahat, ketua DPD KNPI Lahat, ketua Pemuda Pancasila sudah seyogyanya mengenalkan diri dimata masyarakat. Apalagi, mengemban amanah rakyat dan memajukan pemuda di Bumi Seganti Setungguan. Komunikasi yang baik dengan masyarakat tentu menjadi hal yang sangat mendasar aspirasi bisa tersampaikan.

Agar hal tersebut terlaksana, Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Kabupaten Lahat menyatakan kesiapannya ‘bergerak’ memperkenalkan Tanhar Effendi ke seluruh lapisan masyarakat. Demikian komitmen ini disuarakan dalam rapat 22 PK KNPI se-Kabupaten Lahat yang digelar di Kantor Sekretariat, Rabu (15/11).

“Ya, hari ini sebenarnya hanya penegasan komitmen. Sementara, upaya memperkenalkan Bung Tanhar sendiri sesungguhnya sudah berjalan di tingkat PK,” terang Paici, salah seorang Ketua PK.

Lebih lanjut diijelaskannya, usaha untuk memperkenalkan Tanhar Effendi bukan tanpa alasan. Sebab, dikatakannya, pria yang menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat merupakan figur potensial.”Pertama, memang beliau merupakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat. Kedua, figur beliau rupanya digandrungi banyak masyarakat, khususnya bagi mereka yang sudah tahu sepak terjang dan kesuksesannya,” urainya.

Sementara itu, Khairil Helmi, yang juga salah seorang pengurus PK Lahat, menambahkan bahwa usaha memperkenalkan Tanhar, selain dilakukan dengan langsung terjun ke masyarakat juga media massa, media sosial, pemasangan spanduk hingga stiker.

“Ini semata-mata untuk memperkenalkan sosok Tanhar Effendi yang memang sudah banyak berkontribusi bagi kemajuan daerah,” imbuhnya.(Hs)

EDITOR : AWAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: