Gubernur Sumsel Beri Bantuan ke Korban Bencana di Sungai Are

16823 Views

KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan di Jadwalkan akan menerima Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dalam rangka meninjau lokasi bencana sekaligus memberikan bantuan kepada korban bencana di Desa Sadau dan Cukonau Kecamatan Sungai Are.

Berdasarkan keterangan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten OKU Selatan Jos Akherman, S.STP. M.SI mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan menerima Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan dalam rangka meninjau lokasi bencana dan sekaligus memberi bantuan kepada keluarga korban.

Namun sebelumnya Gubernur Sumatera Selatan telah memerintahkan Kepada Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan bersama Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Selatan menijau langsung dan memberikan bantuan serta mendata kondisi dan segera melaporkan kepada Gubernur Sumatera Selatan, seyogya Gubernur Sumatera Selatan akan berkunjung bersama dengan Kunker Mesos Republik Indonesia namun di waktu bersamaan Gubernur Sumatera Selatan sedang melaksanakan kegiatan kedinasan. dan pada hari ini (18/11) dijadwalkan akan berkunjung ke Kecamatan Sungai Are menggunakan Jalur Udara dan akan mendarat di Lapangan Bola Simpang Luas Kecamatan Sungai Are.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: