SFC Cari Pelatih Yang Sudah Punya Kerangka Tim

3263 Views

KORDANEWS – Sriwijaya FC (SFC) masih menutup rapat, siapa yang akan menduduki kursi pelatih musim kompetisi baru 2018. Memang, terjun bebasnya peringkat klasmen tim berjuluk Laskar Wong Kito, musim 2017 ini, membuat kian santer kabar jika Sriwijaya FC sedang membidik pelatih-pelatih berlabel beken.

Mulai dari sang pelatih terbaik yang dimiliki Sriwijaya FC musim 2007 lalu Rahmad Dharmawan. Pelatih yang pernah mengantarkan gelar ISL 2012 Kas Hartadi. Ada juga mantan pelatih Semen Padang Nil Maizar, hingga Bambang Nurdiansyah dan Salahudin.

Mengenai kabar-kabar pelatih ini, Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza tidak mau memastikan atau menyebutkan satu nama. Menurutnya, untuk saat ini Sriwijaya FC memang sengaja untuk tidak gembar-gembor dalam hal rekrutan pemain dan pelatih. Karena, sampai saat ini proses masih berjalan.

Manajemen memang untuk saat ini, ogah terburu-buru mengutaran nama pelatih karena masih harus banyak mempertimbangkan masukan dari berbagai sisi. Seperti fans, manajemen dan sisi-sisi lainya secara detail.

” Isyaalah tanggal 24 November nanti selesai. Dan segala laporan pencapaian SFC tahun 2017 akan kita ungkapkan nanti. Termasuk, nama pelatih yang akan menukangi musim 2018 nanti,” tuturnya.

Uniknya, mengenai pilihan pelatih nanti, Dodi memang punya kriteria khusus. Juru taktik yang akan menduduki kursi pelatih nanti, harusnya sudah punya kerangka pemain komplit sendiri. Gunanya, agar Sriwijaya FC tidak terlalu banyak membuang waktu lagi, dalam urusan rekrut-merekrut pemain lagi.

” Yah, inginnya langsung sudah ada kerangka.  Sudah ada paket pemain yang dibawa, untuk bisa langsung masuk dengan pemain-pemain yang sudah ada sekarang. Sehingga Februari , sebelum kompetisi dimulai kita sudah melakukan persiapan dengan baik,” tuturnya.

” Jadi tunggu saja. Kita semua berharap dengan keputusan pemain dan pelatih nanti. Sriwijaya FC bisa kembali pada track level sesungguhnya kembali,” pungkasnya.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: