Memilih Sepatu Ketika Hendak Bekerja

15 Views
ist

KORDANEWS – Kerja akan menjadi semangat jika ditunjang penampilan. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah sepatu yang dipakai. Berikut tips memilih sepatu untuk kerja :

1. Perhatikan Area Tempat Kerja dan Bagaimana Aturan Yang Diterapkan

Yang pertama sudah pasti memilih sepatu kerja yang sesuai dengan peraturan tempat kerja kakak sendiri. Jangan sampai salah pilih, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap penilaian keseharianmu ditempat kerja.

Perhatikan jenis sepatu kerja seperti apa yang diperbolehkan dan seperti apa yang tidak boleh. Kamu tidak boleh menyamakan sepatu untuk bekerja dikantor dengan sepatu yang digunakan untuk bekerja dilapangan ladies.
2. Perhatikan Ukuran Serta Seberapa Lebar Kaki Kakak

Setelah mengetahui bagaiamana kantor memberikan batasan penggunaan sepatu untuk kerja. Sekarang saatnya memperhatikan seberapa besar ukuran dari kaki Kakak.

Ingat, jangan terpaku pada trend yang sekarang sedang ini. Pilihlah ukuran yang benar-benar pas digunakan. Selain akan membuatmu nyaman, sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki, akan sangat menunjang mobilitas pekerjaan kakak nanti.
3. Jangan Mengenakan Sepatu Kerja Yang Sama Setiap Hari

Biasanya wanita karir atau kantoran suka banget dengan mengoleksi sepatu kerja mereka. Namun tidak jarang mereka mengenakan sepatu yang sama setiap harinya.

Nah jika Kakak termasuk salah satu wanita yang demikian, sebaiknya hentikan ya Kak. Gunakan sepatu secara bergantian, selain akan membuat suasana baru, hal ini juga bisa membuat kaki lebih nyaman.
4. Memakai Haigh Heels Memang Menawan, Tapi Perhatikan Juga Kesehatan Kakak ya.

Ketika dikantor, mengenakan sepatu hak tinggi memang sudah menjadi peraturan. Namun ingat ya Kak, jika memakai sepatu hak tinggi secara kontinyu setiap hari akan berdampak pada kesehatan juga nantinya.

Nah untuk mengakalinya, cobalah memilih sepatu hak tinggi yang tidak terlalu tinggi. Jadi kaki akan lebih mudah dalam menopang tubuhmu ladies.
5. Pemilihan Warna Sepatu Yang Tepat

Memilih warna sepatu juga sangat penting. Warna sepatu yang tepat dan nyaman adalah sepatu dengan warna standar dan tidak terlalu mencolok. Ingat ya Kak, ketika ke kantor bukan untuk fashion show namun bekerja.

Sepatu dengan warna yang mencolok memang sangat menarik, namun sepatu seperti itu akan membuatmu terkesan tidak siap untuk bekerja ladies.

Nah itulah beberapa tips memilih sepatu kerja wanita yang tepat. Jadi bisa disimpulkan sepatu yang nyaman itu tidak hanya pas dan memiliki ukuran yang tepat, namun juga sesuai dengan peraturan. So tidak bingung lagi kan bagaimana sih memilih sepatu untuk ke kantor.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: