Tumbangkan Lahat, PS Palembang Diatas Angin

2252 Views

KORDANEWS – Tim cabang olahraga (cabor) sepakbola Porporv PS Palembang berhasil menumbangkan Lahat dengan skor telak 3-0 di lapangan atletik, Jakabaring Selasa,(21/11).

Tiga gol PS Palembang dicetak oleh Roby menit ke-13, Muhammad Rijal menit ke-22 dan Yoan Pratama menit ke-72.

Atas perolehan ini, kans Wong Palembang menjadi juara Grup B memuncak dengan poin 6. Lantaran Lahat dan PALI hanya memiliki 3 poin dan OKU Selatan 0. Seakan berada di atas angin bertanding imbang pun dengan PALI, Palembang melenggang ke babak Semi.

Pelatih PS Palembang Benny Tri Handoko mengatakan, pertandingan berjalan setelah terjadi penundaan dari jadwal awal. Hal itu di prediksinya akan berjalan dengan tensi tinggi sehingga ia memberikan intruksi anak asuhnya bertanding agar lebih tenang.

“Kemenangan kita dari kesabaran pemain. Sebab anak anak tidak terpancing emosi dilapangan mereka jadi lebih tenang. Sebenarnya lawan juga bagus hanya mereka terpancing emosi,”ungkapnya.

Dilanjutkannya ia telah memberikan intruksi untuk melupakan euforia kemenangan hari ini. Pasalnya dia harus fokus melawan PALI Rabu,(22/11) pukul 15.30 WIB di lapangan baseball Jakabaring.

“Kita tidak mau seri kami mau menang. Makanya kita harus fokus sebab PALI tim berbahaya hanya dengan 9 pemain mereka bisa menang. Apa lagi kita tidak ada rehat lawan ada jatah rehat satu hari,”pungkasnya.

Sementara itu Pelatih Lahat Indrayadi mengatakan, kekalahan mereka disebankan posisi kiper utama tidak main. Apabila main disebutnya cerita akan berbeda.

“Kalau Rizky main kita tidak akan kalah dan memiliki peluang lolos,”jelasnya singkat.

Sekilas jalanya pertandingan pada babak pertama tensi memang sangat tinggi. Bahkan gol menit ke-22 Muhammad Rijal sempat di protes. Namun hakim garis tetap memberikan isyarat gol tersebut sah. Dibabak kedua PS Palembang kembali membuat gol sehingga membuat jarak semakin besar dengan skor akhir 3-0.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: