Aklamasi, Bagus Pimpin DPD REI Sumsel

13134 Views

KORDANEWS – Musda X DPD Real Estat Indonesia (REI) Sumsel menelurkan ketua baru yang bakal menahkodai asosiasi developer itu tiga tahun kedepan.

Adalah Bagus Pranajaya ditampuk sebagai Ketua DPD REI Sumsel yang baru menggantikan Harriadi Benggawan yang telah habis masa jabatanya. Bagus yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD REI Sumsel ini terpilih secara aklamasi dari seluruh anggota REI Sumsel.

Ketua DPD REI Sumsel, Harriadi Benggawan mengungkapkan, Bagus merupakan kader REI yang dianggap paling ideal untuk meneruskan tonggak kepemimpinan ketua REI Sumsel kedepan. Apalagi, selama ini Bagus turut aktif di jajaran kepengurusan REI sebagai Sekretaris.

“Saya yakin pengamalaman, jaringan, dan wawasan yang dimiliki beliau akan mampu membawa REI lebih baik kedepanya,” katanya.

Untuk itu dirinya berpesan agar dapat melanjutkan setiap program yang telah dijalankan saat ini, dan dapat mengorbankan waktu serta tenaga untuk kepentingan organisasi guna membantu perkembangan REI dikemudian hari.

“Semoga kedepanya REI akan lebih baik lagi,” katanya.

Sementara Ketua DPD REI Sumsel yang baru, Bagus Pranajaya mengatakan, akan melanjutkan sejumlah program yang telah ada dan menyelesaikan sejumlah target yang belum selesai.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, saya bersama anggota yang lain akan berusaha agar REI dapat lebih baik lagi di kemudian hari,” katanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: