BNI Luncurkan Kartu Co-Branding

14128 Views

KORDANEWS – PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama dengan perkulakan Indogrosir, resmi meluncurkan kartu Co-Branding BNI-Indogrosir di Palembang, Rabu (22/11).

Melalui Kartu Co-Branding tersebut, BNI akan memberikan kesempatan kepada pelanggan Indogrosir untuk membuka Tabungan Taplus Bisnis dan mendapatkan Kartu Co Branding BNI–Indogrosir yang juga bisa berfungsi sebagai kartu debit.

Kelebihan lainnya, pemegang kartu bisa mendapatkan hadiah berlipat selama program dengan menggunakan kartu debit Co Branding BNI Indogrosir, berupa minyak goreng 2 Liter dan gula pasir untuk setiap pembukaan rekening BNI Taplus Bisnis dengan setoran minimal 1 juta.

Hal tersebut disampaikan, Pemimpin Bisnis BNI wilayah Palembang, AA Gede Putra melalui, Zulfebriansyah, PGS Pimpinan Cabang BNI Palembang.

“Ini merupakan program nasional dan sudah berjalan di pulau Jawa. Untuk di Sumatera, Palembang kota terakhir setelah sebelumnya di Medan dan Pekn Baru,” ujarnya.

Lewat kerjasama penerbitan kartu Co-Branding tersebut, BNI membidik potensi pelanggan Indogrosir khususnya mereka para pedagang baik pemilik warung, toko, atau kios untuk menjadi nasabah Taplus Bisnis BNI. Sehingga hal ini pun diharapkan akan mendorong pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) BNI.

“Sedikitnya ada 5000 member Indogrosir, baik member merah dan platinum yang menjadi target nasabah baru kita. Namun, terlepas dari itu semua kerjasama ini kita harapkan mendorong habit untuk bertransaksi non tunai dan mengurangi resiko konsumen yang membawa uang tunai dalam jumlah besar saat berbelanja di Indogrosir,” jelasnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: