Home Health Pengurus KORPRI Lahat Diminta Bangun Apotik

Pengurus KORPRI Lahat Diminta Bangun Apotik

KORDANEWS—-Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah Di Kabupaten Lahat Periode 2016-2017 oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat H. Herianto.SE.MM Kamis (23/11/17) Digedung Pertemuan Pemkab Lahat. diharapkan kepada pengurus KORPTI Pemkab Lahat yang baru, dapat saling melayani pada setiap program kerja yang ada.

Korpri salah satu organisasi terbesar di Indonesia. Tujuan dibentuknya organisasi di Lingkungan Pemerintahan ini selain melayani, mempunyai tujuan mensejahterakan semua anggota.
“Bangun “Apotik” agar dapat mengobati setiap pokok permasalahan anggota Korpri”,Himbau Herianto kepada pengurus Korpri.

Bila ada kemauan sambungnya, bangunlah Koperasi atau usaha bersama dilingkungan organisasi Korpri. Kedepannya itu akan sangat membantu semua anggota Korpri bila dikelolah dan dijalankan transparan, saling percaya dan semuanya mendukung pada setiap gagasan usaha yang akan dijalani.
“Jangan baru terpikirkan sudah ada intervensi tanpa memberikan solusi, akhirnya tidak ada hasil”,Pintanya.

Yang paling harus dihindari pada organisasi saling makan sesama. Dipastikan bilah itu terjadi didalam lingkungan organisasi, dipastikan organisasi tersebut akan lebih dekat kepada sebuah kehancuran bukan kemajuan.
“Jangan jadi Ikan piranha. Saling makan Sesama. Namun sebaliknya bilah organisasi ingin hidup dan maju.(Hs)

editor : aan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here