Home Headline Disebut Bakal Berpasangan dengan Irwansyah, Dodi Jawab Begini

Disebut Bakal Berpasangan dengan Irwansyah, Dodi Jawab Begini

KORDANEWS – Bakal calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin salah satu bakal calon gubernur (Bacagub) Sumsel yang diusung Golkar mengklaim sudah 16 kursi telah dikantongi untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2018.

Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan saat ini kursi Golkar sudah ada 10 kursi ditambah dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebanyak 6 kursi. Artinya ia sudah mengantongi 16 kursi untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2018.

“Ini sudah cukup untuk maju dalam Pilgub,” kata Dodi yang saat ini menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) saat ditemui di Griya Agung, Jumat (24 /11).

Meskipun begitu, ia tidak menutup kemungkinan akan ada partai lain yang akan merapatke Golkar untuk mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur. Sejauh ini ada dua partai lagi yang akan merapatkan diri ke Golkar. Namun, ia masih enggan mengutarakan partai tersebut.

“Nanti sajalah, soalnya masih dalam proses,” ujarnya.

Disinggung soal nama wakil yang akan mendampingi dirinya yakni Mohammad Irwansyah yang merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini menjabat walikota Pangkalpinang. Ia membantah.

“Kata siapa? Enggaklah. Nantilah kalau soal calon wakil,” katanya.

Seperti diketahui Dodi Reza Alex Noerdin merupakan putra sulung dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Dimana sebelum Dodi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014 – 2019. Kemudian pada bulan April 2017, Dodi dilantik menjadi Bupati Muba usai memenang Pilkada serentak 2016 lalu.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here