Hormati Kontrak RD Masih Simpan Komposisi

3241 Views

KORDANEWS – Headcoach Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan menyebutkan belum mau membeberkan komposisi skuat Laskar Wong Kito musim depan kepada publis.

Alasan RD lebih kepada etika kontrak yang tengah mengingkat semua anak asuhnya. Meskipun komposisi dirinya menyebutkan secara persentase 40 persen untuk pemain lama yang dipertahankan dan 60 untuk pemain anyar.

“Mereka masih ada kontrak sampai akhir bulan ini. Makanya saya tidak mau umbar begitu juga manajemen. Karena tidak etis sebab begitulah etika kontrak kerja,”kata Cek Mad sapaan akrab pelatih yang pernah membawa SFC double winner pada kompetisi 2007/2008 ini.

Dibeberkannya ada pemain dari eropa yang berlebel marquee player tentunya pengganti Tijani Belaid. Selanjutnya ada beberapa pemain lainnya. “Pastinya kita lihat saja nanti setelah mereka selesai kontrak dan ke Palembang,”ujarnya.

Selanjutnya skuat dijadwal RD akan memulai latihan perdana pada tanggal 3 Desember 2017. Nah tentunya jadwal yang sesingkat itu bisa saja merugikan dia apabila gagal karena kesalahan kecil.

Sementara Manajer SFC Ucok Hidayat saat ditanya soal Esteban Vizcarra tidak bisa lagi berkilah. Lantaran photonya bersama playmaker asal Argentina sudah bertebaran di media sosial. Apa lagi mantan pemain Arema FC sudah berada di Palembang setelah sehari kedatangan RD.

“Iya Vizcarra sudah ada di Palembang yang lain belum. Benar kata pelatih kita masih simpan karena soal kontrak,”jelasnya lagi

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: