Home Ekonomi OPPO Hentikan Pre-order Produk F5 6GB

OPPO Hentikan Pre-order Produk F5 6GB

KORDANEWS – OPPO memperkenalkan perangkat F5 pada perhelatan yang berlangsung di Jakarta pada 13 November yang lalu. Kala itu selain memperkenalkan perangkat F5, OPPO juga memperkenalkan versi tertinggi varian ini F5 6GB yang dibandrol dengan harga Rp. 5.199 Juta.

Saat diluncurkan, OPPO juga menyatakan F5 6GB hadir dalam balutan warna special merah selain itu perangkat ini juga hadir dalam warna hitam. Varian tertinggi F5 ini bahkan sudah bisa dipesan jauh hari sebelum memperkenalkan perangkat tersebut secara resmi yakni pada 11 November. Namun, pada hari ini 28 November OPPO menghentikan pre-order perangkat OPPO F5 6GB tersebut.

“Dengan sangat menyesal kami harus mengabarkan bahwa mulai hari ini pre order F5 6GB kami hentikan, kami mendapatkan jumlah pemesanan yang lebih banyak dari unit yang kami sediakan, F5 6GB saat ini over pre-order. Posisi kami antara senang mendengar hal ini sekaligus kecewa karena tidak semua konsumen bisa mendapatkan perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

F5 6GB memang merupakan perangkat yang banyak menjadi incaran konsumen. OPPO Indonesia sendiri sesungguhnya sudah memprediksikan jumlah perangkat F5 6GB yang akan dijual di Indonesia.

Namun, prediksi tersebut meleset dari perkiraan, respon konsumen yang melakukan preorder jauh lebih banyak terhadap perangkat ini. Ditanya mengenai kemungkinan penambahan unit F5 6GB. Marketing Director OPPO Indonesia menambahkan

“Sesungguhnya kami sudah melakukan permintaan untuk penambahan unit ke pusat, namun mengingat jumlah perangkat ini memang terbatas dan quota yang diberikan untuk pasar Asia Tenggara sudah ditetapkan maka, permintaan kami ditangguhkan. Saya rasa Indonesia cukup beruntung memiliki porsi yang sangat besar untuk F5 6GB, tidak semua negara mendapatkan varian tertinggi F5 ini dalam jumlah yang cukup besar.” Katanya

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here