Home Sport Komposisi SFC 2018 Diisi Banyak Pemain Muda

Komposisi SFC 2018 Diisi Banyak Pemain Muda

KORDANEWS – Para skuat Laskar Wong Kito edisi 2017 notabene pemain muda diprediksi akan aman. Lantaran pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan menyatakan tim musim depan banyak diisi pemain muda dalam komposisi skuat nantinya.

Lantaran dia mengaku sangat menyukai potensi para pemain muda di Tanah Air yang disebutnya sekarang banyak perkembang.

“Pemain kita kedepan banyak diisi pemain muda. Hanya pemain berlebel bintang saja yang memilki umur matang,”ucapnya.

Nah disinggung apakah pemain muda itu adalah para alumni SFC U-21. RD langsung membenarkan. Mereka Ichsan Kurniawan, Rizky Dwi Ramadhan, Teja Paku Alam, Hapit Ibrahim, Manda Cingi dan Zalnando. Sedangkan satu lagi pemain muda SFC yang juga dikabarkan dipertahankan dia Marco Sandy Meraudje.

“Saya akan gunakan kekuatan anak muda. Saya juga memberikan kesempatan kepada putra Sumsel untuk tetap berkarir di SFC,”ujarnya.

Kendati demikian RD secara lugas masih akan melihat potensi kesemua pemain muda SFC tersebut. Apabila disebutnya tidak sesuai skema di tengah jalan ia lebih suka melakukan perggantian alias di depak.

“Tapi apabila tidak ada progres dan kualitas. Saya berpikir lebih baik para pemain itu melebarkan sayapnya ke klub lain dulu. Setelah mereka layak bisa kembali lagi ke SFC,”pungkasnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here