Curi Start SFC Mulai Geber Latihan Perdana Kompetisi 2018

3431 Views

KORDANEWS – Sriwijaya FC (SFC) menjadi salah satu tim yang telah memulai latihan perdana menyambut kompetisi 2018 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Senin,(4/12).

Dari sebanyak 24 pemain yang hadir ada lima pemain baru yang bergabung yakni, Samuel Kristian Simanjuntak, Abimayu, Zulfiandi, Adam Alis dan Yogi Rahadian.

Selain itu sejumlah muka lama turut hadir dalam latihan yang dipimpin oleh tiga asisten Rahmad Darmawan itu, Frans Wawengkang Rasiman, Kurnia Sandy.

Pemain-pemain itu, untuk posisi penjaga gawang yakni Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dicri Yusron, Rangga Pratama.

Kemudian, sejumlah pemain belakang yakni M Robby, Yanto
Basna, Gilang Ginarsyah, Zalnando, Ahmad Faris dan Berry Ramadhan

Sedangkan di sektor tengah, Manda Cinggi, Hafit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Slamet Budiono, Risky Dwi Ramadhana, Reza Airlangga, Rahmad Hidayat.

Manajer Tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan sejumlah pemain belum bergabung karena masih menuntaskan urusan pribadi. Ia menyebutkan seperti Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra yang mengurus proses naturalisasi.

“Nanti semuanya bergabung di Palembang, termasuk pemain asing yang sudah didapatkan tanda tangannya,”ujarnya

Dalam kesempatan ini, Ucok juga memastikan telah mendapatkan Makan Konate dan Manuchekhr Dzalilov (Timnas Tarjikistan), Mahamadou Ndiaye (Timnas Mali).

Sementara pemain lokal yang belum bergabung yakni M Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, Markho Meraudje, Bobby Satria, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo.

“Untuk Markho, dia masih milik kita karena kontraknya tinggal satu tahun lagi. Tapi jika dia tidak mau lagi, ya tidak masalah tinggal klub yang mengambil harus bayar kompensasinya. Demikian dengan Bio Pauline,”ucapnya

Dalam latihan itu juga dipastikan Sriwijaya FC melepas pemain lama Fakdawer, Anis Nabar, Indra Permana, Hilton Moreira, dan Tijani Belaid.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: