Home Sport Nah Lo, Pemain SFC Masih Di Seleksi

Nah Lo, Pemain SFC Masih Di Seleksi

KORDANEWS – Manajer Sriwijaya FC (SFC) Ucok Hidayat menyebutkan pihaknya masih menerapkan sistem seleksi sehingga skuat musim 2018 belum terbentuk maksimal.

Lantaran saat menghadiri latihan perdana ia mengatakan, sebanyak 24 pemain yang mengikuti latihan belum diikat kontrak.

“Semua yang datang hari ini belum diikat kontrak. Karena masih tahapnya latihan dan seleksi,”ucap Ucok.

Nah proses seleksi dimaksud Ucok akan dilakukan oleh pelatih kepala Rahmad Darmawan sekarang masih menjalankan ibadah umroh. Ia pun membocorkan ada lima pemain yang sudah dikontrak mereka yakni, Samuel Kristian Simanjuntak, Abimayu, Zulfiandi, Adam Alis dan Yogi Rahadian.

“Hanya lima yang kita kontrak yang lain belum tunggu pelatih,”jelasnya.

Artinya skuat Laskar Wong Kito edisi 2017 lah yang dimaksud oleh Ucok masih dalam kondisi rawan. Mereka harus dipantau dan dilihat oleh RD. Apabila tidak sesuai skema pastinya akan dilepas. “Kesemuanya pemain ada pada pelatih. Kita pastinya mengikuti apa skema komposisi yang ditawarkan pelatih,”ucap Ucok lagi.

Disisi lain sebelum melakoni latihan perdana kelima pemain anyar yang datang Samuel Kristian Simanjuntak, Abimayu, Zulfiandi, Adam Alis dan Yogi Rahadian telah diikat kontrak di hotel Swarna Dwipa. Ucok sendiri yang melakukan penandatanganan nota kesepakatan kerja.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here