Home Ekonomi Nonton ke CGV Cinema Transmart Bisa Dapat Tiket Gratis

Nonton ke CGV Cinema Transmart Bisa Dapat Tiket Gratis

KORDANEWS – Setelah lebih dulu hadir di Soma Palembang, satu lagi CGV Cinema hadir di PCC Transmart Palembang. Hadir dengan konsep yang lebih simple, bioskop yang terletak di lantai 4 PCC Transmart Palembang ini pas sekali menjadi tempat nongkrong para kawula muda yang sangat hobi nonton.

Cinema Manager CGV Cinema PCC Transmart Palembang, Irwan mengatakan, untuk konsep CGV Cinema hadir dengan desain lebih simple dibandingkan CGV Cinema Soma. Tetapi dari segi fasilitas dan teknologi semua sama dan tentunya sangat pas sekali untuk para kawula muda, jadi disetiap sudut lokasi CGV Cinema ini bisa dijadikan spot untuk foto-foto selfie.

Untuk Cinema nya sendiri CGV Cinema memiliki 6 cinema dengan total keseluruhan 1010 seat. Berbeda dengan bioskop-bioskop lainnya di setiap cinema CGV Cinema memiliki tempat duduk dengan konsep sweet box yaitu sofa nya lebih besar yang pas untuk pasangan.

“Jadi sweet box ini sofa nya lebih besar dan tanpa sekat. Sweet box ini disetiap cinema cuma terdapat satu baris, dibaris paling atas,” ungkapnya.

Ditambahkan Irwan, harga sendiri di hari Senin-Kamis Rp 30 ribu, Jumat Rp 45 ribu dan Sabtu-Minggu dan libur nasional Rp 50 ribu. Untuk jam tanyang sendiri, satu cinema bisa 5 kali penayangan. Operasional dari jam 11.00 – 22.00 Wib.

Nah, untuk promo sendiri, khusus di tanggal 6-10 Desember 2017 ini kita menyediakan 1 studio setiap harinya untuk konsumen yang mendaftar CGV Member di Web www.cgv.id. Ada 6 film yang kita siapkan diantaranya A Dog’s Purpose, Bleed For This, Fabricated City, Lavender, Raid Dingie dan Berlin Syndrome.

Promo lainnya berlaku untuk pemegang Tahapan Expresi BCA bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk 1 tiket dari tanggal 8-21 Desember 2017, diskon Rp 25 ribu pembelian tiket melakui bookmyshow berlaku dari 1-31 Desember 2017 dan diskon Rp 30 ribu untuk pembelian tiket melalui GOERS.

“Melihat antusias masyarakat Palembang kedepan ada kemungkinan kita bakal buka cabang lagi di Palembang tetapi untuk kapan dan dimananya masih dalam penjajakan,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here