Ajak Gebetanmu Nonton Film Chrisye Yang Rilis Hari Ini

15144 Views

KORDANEWS – Film Chrisye yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang ke hadapan publik. Tepat hari ini, Kamis (7/12/2017), film biopik tentang sang musisi legendaris itu sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat atau favorit para penggemarnya.

Selain yang sudah sering diumumkan sebelumnya, akun Instagram film Chrisye mengumumkan kembali perilisan film tersebut beserta daftar-daftar bioskop tempat penayangannya. Dalam pengumumannya, terlihat sosok Vino G. Bastian yang memerankan tokoh pelantun Lilin-Lilin Kecil tersebut.

“Sahabat MULAI HARI INI kalian sudah bisa nonton Film Chrisye lhoooo👏🏻👏🏻,” tulis akun film Chrisye.

Film garapan MNC Pictures dan Vito Global Visi ini sudah mendapat tanggapan positif dari beberapa pihak yang ikut dalam tahap screening, antara lain Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno. Komentar yang mereka sampaikan juga bermacam-macam, mulai dari yang memuji cerita itu sendiri, kelengkapan yang ada dalam film, hingga peran Vino yang dianggap sangat total sebagai seorang Chrisye.

“Film ini sangat baik. Jadi menceritakan keseluruhan hidup Chrisye, mulai dari awal dia menyanyi ketika muda sampai sukses menjadi artis rekaman,” ujar Hary Tanoesoedibjo seusai screening.

“Dari artis rekaman, dia kemudian sukses menggelar konser, hingga akhirnya meninggal. Jadi, film ini menyuguhkan satu kesatuan cerita tentang sejarah Chrisye. Ceritanya unik, ada suka dan dukanya di dalamnya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, film Chrisye menceritakan kehidupan Chrisye sejak memulai karier hingga meninggal dunia, dan dibantu dengan sudut pandang sang istri, Damayanti Noor. Dalam film itu, Vino berperan sebagai Chrisye dan Velove Vexia menjadi lawan perannya sebagai Damayanti Noor. Film ini juga akan diisi oleh tokoh-tokoh yang penting bagi karier Chrisye, seperti Guruh Soekarnoputra, Sys NS, dan Addie MS.

Namun bagi Sandiaga Uno, adegan terakhir jadi yang paling menarik? Seperti apa adegan terakhirnya pun diceritakan Sandi dalam wawancara. Penasaran lengkapnya? Jangan lupa nonton, ya!

“Itu scene terakhir dimana Chrisye sudah berjuang menghadapi kegalauan, kegelisahannya dan ada lagu-lagu yang berkolaborasi dengan Pak Taufik Ismail yang terinspirasi dari surat Yasin itu,” kata Sandi.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: