Golkar Sumsel Dorong Munaslub Dipercepat

11 Views

KORDANEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sumsel meminta kepada pengurus DPP untuk segera mengelar musyawarah luar biasa (Munaslub) pada pertengahan Desember ini. Dengan Munaslub dipercepat akan semakin baik bagi Golkar untuk melengeserkan Seya Novanto Ketua Umum Golkar nonaktif yang telah ditahan KPK karena dugaan korupsi E-KTP.

Ketua Harian DPD Golkar sumsel, M Yansuri mengatakan bahwa sampai dengan saat ini Pihkanya belum mengarahkan dukungan kepada ketua DPD Golkar sumsel Alex Noerdin untuk maju mencalonkan diri pada munaslub nanti. Namun sekarang lebih kepada untuk menggelar munaslub sesegera mungkin.

“Dengan munaslub tentu akan Semakin menguatkan konsolidasi di internal partai Golkar,”kata yansuri, Rabu (6/12).

Kapan waktu munaslub digelar, menurut yansuri yang juga wakil ketua DPRD Sumsel ini bahwa sampai dengan saat ini masih dijadwalkan pada rapat internal DPP.

”Kita berharap semakin cepat semakin bagus, karena dengan munaslub akan menguatkan Golkar bdalam menghadapi pemilukada serentak tahun depan,”ungkapnya.

Apakah dukungan partai Golkar kepada kandidat calon ketua umum satu suara? Yansuri menjelaskan bahwa pihaknya belum mengarah kepada siapa yang akan didukung. Karena dukungan nanti banyak pertimbangan.

“Golkar Sumsel sangat solid. Namun siapa yang akan didukung belum, karena agenda munaslub saja belum keluar,”katanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: