Keliling Venue JSC, JK : Progresnya Bagus Meski Ada Beberapa Catatan

12018 Views

KORDANEWS—–Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla (JK), kembali menyambangi Kota Palembang yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 bersama Jakarta.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia, dalam rangka meninjau kesiapan sejumlah Veneu di Jakabaring. Dimana Veneu tersebut akan dipakai dalam kegiatan Asian Games Tahun depan.

Disela kunjungannya JK mengatakan sangat optimis pengerjaan Venue Jakabaring Sport City (JSC) bakal selesai tepat waktu sehingga bisa digunakan pada multi event olahraga Asian Games 2018 nanti.

“Saya sudah keliling venue progresnya bagus meski ada beberapa catatan pengerjaan venue akan selesai akhir desember nanti, ” ujarnya.

Namun ada beberapa catatan yang harus di perbaiki dan diatasi. Akan tetapi dirinya tetap optimis, hal itu tidak akan menganggu penyelenggaraan Asian Games 2018 nanti. Seperti halnya Venue Soft Tenis yang baru akan dibangun pada Januari 2018 nanti.

“Soft Tennis memang sedikit terlambat karena baru dibangun Januari dan selesai bulan Juni.Artinya masih ada dua bulan sebelum penyelenggaraan,” pungkasnya.

JK didampingi yang didampingi Menteri PUPR Mohammad Basuki Hadimuljono dan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, meninjau progres pembangunan venue diantaranya Bowling, venue Menembak, Rusunami, Voli Pantai, Dayung dan berakhir di Stadion Utama Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: