Polres Lubuk Linggau Gelar Maulid Nabi 

14731 Views

KORDANEWS – Bertempat di Masjid Agung Al Baari kota Lubuklinggau, Kamis (7/12/2017) keluarga besar Polres Lubuk Linggau melaksanakan Mualid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H / 2017 M. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Sunandar, Wakapolres Kompol Andi Kumara, Para Pejabat Utama Polres Lubuklinggau, serta seluruh Personel Polres Lubuklinggau dan Polsek Jajaran.


Kegiatan peringatan Maulid Nabi mengambil tema “Dengan Menelaah Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan SDM POLRI yang Unggul dan Kompetitif.” 


Kapolres Lubuk Linggau dalam sambutannya dari peringatan Maulid Nabi ini banyak pelajaran yang dapat kita petik dari Akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW. Baik bagi anggota Polri maupun masyarakat yang dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari dalam melaksanakan tugas, bergaul, berbangsa dan bernegara. 

“ Dengan kegiatan Maulid Nabi kita bisa  menauladani keteladanan Nabi Muhammad SAW guna peningkatan Iman dan takwa dalam pelaksnaan tugas kepolisian,  serta guna meningkatkan pengabdian sebagai anggota Polri menghadapi beban kerja dan tantangan yang semakin berat dengan meneladani Rasulullah yang juga merupakan pemimpin seluruh umat,” 

Sementara itu, tausiyah yang di sampaikan oleh Ustaz Miftahul Rozikin dari Pondok Pesantren Darussalam Sempurna mengajak seluruh personil Polres Lubuk Linggau yang hadir pada pagi hari ini untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. Selain itu juga ia  mengingatkan untuk memperkuat keluarga dengan ajaran agama dan membentengi anak anak kita dengan aqidah dan akhlakul karimah. 


Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: