Home Sumsel DPC GANN MLM Kerahkan 5.000 Kader Anti Narkoba

DPC GANN MLM Kerahkan 5.000 Kader Anti Narkoba

Pengurus DPD GANN Sumatera Selatan bersilaturrahmi dengan Gubernur Sumatera Selatan,  H Alex Noerdin bertempat di Griya Agung,  Jumat (10/12) kemarin. 


Orang nomer satu di Bumi Sriwijaya menyambut baik kedatangan Ketua DPD GANN Sumsel, Albizia Rahidin Anang, Sekretaris Nurfrafyanti Fanny, dan Bendaraha Linda Leolita. Mereka mengobrol hangat dalam sinergisitas antara pemerintah bersama GANN Sumsel. 


Ketua DPD, Albizia Rahidin Anang didampingi Sekretaris, Nurfrafyanti Fanny menyampaikan Gubernur Sumsel mendukung GANN Sumsel dibawah kepemimpinan Albi sapaan Akrab ketua DPD. 


” Gubernur mendukung kami dengan langsung menjadwalkan pelantikan GANN Sumsel pada tanggal 17 nanti,”ucap Fanny.


Lanjut Fanny,  Gubernur memberikan arahan untuk menjaga kekompakan pengurus GANN se Sumsel untuk satu Komando dalam melaksanakan program kerja, visi Misi yang telah ditetapkan. 


Ditambahkan Fanny, Gubernur juga meminta GANN Sumsel untuk gencar dalam bersosialisasi bahaya narkoba hingga daerah.  Sebab wujud penanggulangan bahaya narkoba tidak hanya dilaksanakan BNN Saja tapi harus sadar diri hingga lapisan masyarakat.


Fanny mengungkapkan apa yang sudah disampaikan Gubernur Tentunya akan kita jalankan sebagai mitra dalam mendukung pemerintah memberantas narkoba.


Dia mengatakan hingga sekarang kesiapan pelantikan pengurus DPD Dan DPC sudah hampir 80persen. Panitia pelantikan terus melakukan rapat-rapat Apa saja yang perlu dilengkapi baik itu tempat ataupun undangan hingga Hal yang kecilpun. 


“Kesiapan pelantikan terus kita pantau,  Panitia terus bekerja maksimal,  Selain tokoh-tokoh Sumsel yang hadir tokoh nasional pun akan hadir pada pelantikan nanti, “ungkapnya. 


Sementara itu,  Ketua GANN Kota Lubuklinggau, Hery Triwahyudi menyampaikan di daerah khususnya di Mura, Lubuk linggau, dan Muratara (MLM)  mendukung penuh pengurus DPD GANN Sumsel.


“Kalau bahasa Kita disini Samikna Watokna,  Apalagi ini Organisasi yang tujuannya sosial Kemasyarakatan, “ucapnya.


Lanjut Hery Triwahyudi pihaknya bersama pengurus DPC Kabupaten Mura dan Muratara menyiapkan 5000 kader anti narkoba hingga ke desa maupun ke kelurahan.


“Kami sedang mempersiapkan itu. Nanti kita launching Awal 2018. Ini bentuk Kita dalam membantu pemerintah menanggulangi bahaya narkoba,”lanjut Hery.  


Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here