Home Headline Penangkapan Terduga Teroris, Kapolres Muara Enim : Semuanya Ada Pada Mabes

Penangkapan Terduga Teroris, Kapolres Muara Enim : Semuanya Ada Pada Mabes

KORDANEWS – Polres Muara Enim mengaku belum mengetahui kebenaran terkait tertangkapnya terduga teroris SA alias AF dan S alias AJ oleh tim Densus 88 Mabes Polri di Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan kemarin, Minggu (10/12/2017).

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK mengatakan, apabila itu benar semuanya akan dilimpahkan ke Mabes Polri.

“Untuk semuanya sudah di tangani oleh Mabes Polri, kalau kita hanya bantu back up nya saja, kalo masalah teknis semuanya ada pada Mabes Polri, karena yang turun langsung adalah tim Densus 88,” ujar Kapolres Kepada wartawan setelah melakukan latihan menembak di Lapangan tembak Adi Pradana Polres Muara Enim, Senin (11/12/2017).

Masih kata Leo, pihak nya akan terus berjuang untuk menumpas kriminalitas yang terjadi, terutama hal itu menyangkut keamanan masyarakat luas.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan hati-hati, jangan mudah percaya kepada orang datangan, pokoknya harus tetap waspada, dan satu lagi kalau ada yang mencurigakan segera lapor kepada pihak yang berwajib, jangan sampai timbul sesal di ujungnya,” pungkasnya. (Ari)

editor : awab

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here