Home Politik Gema Hanura Siap Lahirkan Pemuda Kratif

Gema Hanura Siap Lahirkan Pemuda Kratif

KORDANEWS – Pada tahun depan Sumsel akan mengelar Pilkada serentak, para pemuda di Sumsel diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Gema Hanura Sumsel periode 2017-2022, Qodri Usman saat sambutan di acara Pelantikan Pengurus DPD Gema Hanura Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa (12/12).

Dikatakannya, Gema Hanura Sumsel yang diisi oleh pemuda-pemuda dengan kreatifitas ini akan memberikan kontribusi positif kepada seluruh pemuda di Sumsel dan juga khususnya untuk Partai Hanura baik di bidang ekonomi, politik dan juga edukasi sosial.

“Pemuda itu kan merupakan salah satu dari agen perubahan atau agent of change untuk negeri ini. Jadi, setiap pemuda juga memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang,”ujarnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah daerah Sumsel bisa mengayomi, membina dan merangkul seluruh pemuda agar pemuda bisa lebih berpikir positif untuk ikut mensukseskan jalannya roda pemerintahan daerah.

“Kami juga ingin di tahun politik ini diisi oleh calon-calon pemimpin yang berpihak kepada masyarakat, bukannya yang hobi membohongi masyarakat ,”ujarnya.

Sekretaris DPD Hanura Sumsel, Zakaria Abas mengatakan, sangat mengapresiasi eksistensi dari Gema Hanura Sumsel sebagai wadah yang menaungi para pemuda di Sumsel. Dirinya ingin agar kepengurusan Gema Hanura Sumsel yang baru dilantik dapat segera melengkapi infrastruktur organisasi di tingkat kabupaten kota hingga tingkat kecamatan.

“Hendaknya teman-teman Gema Hanura Sumsel segera memiliki cabang di 17 kabupaten kota hingga tingkat kecamatan. Hal itu agar setiap kegiatan dan program yang dilakukan pemuda Hanura ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diinginkan,” tuturnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here