Home Politik Karena Punya Modal Ini, Ishak Mekki Mantap Maju di Pilgub Sumsel

Karena Punya Modal Ini, Ishak Mekki Mantap Maju di Pilgub Sumsel

KORDANEWS – Calon Gubernur Sumsel Ishak Mekki secara terang-terangan menyatakan niatnya untuk maju pada Pilgub Sumatera Selatan 2018. Hal itu diungkapkan dalam orasi politiknya saat menghadiri dan melantik Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus Wakil Gubernur ini mengatakan, jika mendapatkan amanah dari rakyat sumatera Selatan khususnya Kota Pagaralam, dirinya ingin melanjutkan pembangunan yang selama ini ia rencanakan bersama Gubernur H Alex Noerdin.

“Insya Allah pada 2018 , saya bersama bapak Alex Noerdin akan berakhir masa jabatan sebgai Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata dia, Sabtu (16/12).

Menurutnya, bermodal pengalaman selama 5 tahun menjadi orang nomor dua di Sumsel membuat dirinya paham dengan kondisi daerah ini. Terutama kondisi 17 Kabupaten/Kota di sumsel. Karena dirinya sering mengunjungi daerah-daerah tersebut.

“Dan apabila nanti saya diamanati untuk kembali melanjutkan pembangunan, maka saya akan prioritaskan apa yang menjadi kebutuhan seluruh kabupaten/kota di sumsel,” katanya.

Ditambahkan Ishak, 2018 merupakan tahun politik. Untuk itulah seluruh kader Demokrat harus berjuang dalam memenagkan siapa calon yang diusung, baik itu pada Pilgub maupun Pilkada Kabupaten/Kota.

“Dan kalau bisa menambah jumlah kader untuk duduk di DPRD, DPRD Provinsi serta DPR RI,”katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here