Penasaran Design Jersey SFC 2018, Nah Ini Bocoran Dari Cek Wik

KORDANEWS – Ayo pasti penasarankan dengan bagaimana perwujudan jersey Laskar Wong Kito di kompetisi Liga 1 Indonesia season 2018.

Ini sedikit bocoran dari Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi memberikan gambaran design jersey Laskar Wong Kito setidaknya kalian para fans Sriwijaya FC (SFC) legah.

“Musim depan pastinya akan ada perubahan jersey SFC. Di tahun 2018 kita akan lebih memperjelas nuasa songket Palembang,”kata Nirmala Dewi.

Diutarakan lagi oleh Cek Wik nama sapaan fans SFC kepada Nirmala Dewi menekankan kata memperjelas. Disebutnya bukan memperkental tapi diperjelas. Lantaran design SFC musim 2017 motif songket terlihat transparan atau bias. Nah disebutnya musim 2018 akan lebih jelas.

“Bukan diperkental, karena nanti pikirnya dominan songket semua. Tapi kita hanya memperjelas, kita ingin simple dan elegan. Lalu apabila ada logo sponsor tidak terlalu ramai,”paparnya.

Pastinya gambaran tersebut tidak membuat fans bisa mengambarkan bentuk jelas. Kendati demikian perbincangan soal jersey sementara waktu bisa mengobati rasa penasaran fans dan kelegaan. Soalnya motif songket akan dipertahankan sebagai semangat kuat anak asuh Rahmad Darmawan mengarungi derasnya kompetisi nanti.

“Mau tau jelas sabar ya kita tunggu saat launching tim. Kapan dan waktunya tunggu pengumuman resmi dari Presiden,”ucapnya.

Sedangkan brand apparel apakah yang akan digunakan SFC. Dijawab Cek Wik pihaknya masih memperpanjang kontrak dengan apparel lokal Calci di musim 2018.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan