Home Ekonomi Meriahkan Libur Akhir Tahun, Picon Hadirkan Playpark

Meriahkan Libur Akhir Tahun, Picon Hadirkan Playpark

KORDANEWS – Palembang Icon yang sebelumnya telah menghadirkan Picon Carnival di Area Tepi Danau, kembali menambah kemeriahan liburan akhir tahun dengan menghadirkan “PICON PLAYPARK” sebuah konsep wahana edutainment, yang berlokasi di Atrium Palembang Icon.

Dengan tujuan anak-anak dapat bermain bergembira dan melatih kecerdasan serta motorik anak.

Inflatable Park hadir mulai tanggal 16 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018. Inflatable Park menghadirkan zona-zona menarik bagi anak-anak seperti Trampolin, Climbing, Water Roller, Seluncuran dan Foam Fit. Setiap Zona memiliki keunikan yang memberikan petualangan dan educative untuk anak-anak yang pastinya akan menghibur dan memberi inspirasi anak-anak.

Untuk pengguna OVO dapatkan keuntungan harga spesial untuk tiket masuk dan menariknya lagi kita bisa mendapatkan cash back sebesar 30 persen.

“Ayo nikmati permainan-permainan Inflatable Park yang menyenangkan dan educative. Dengan design ruang yang sangat nyaman dan aman kami satukan beberapa konsep permainan yang akan menghibur anda dan keluarga. Palembang Icon senantiasa menghadirkan sesuatu yang baru dan pertama bagi pengunjung setia kami,” ujar Marketing & Communication Picon Mall, Trulli.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here