Home Ekonomi Ada Mulan Jameela di The Arista Hotel

Ada Mulan Jameela di The Arista Hotel

KORDANEWS – Mewarnai pilihan hiburan perayaan malam tahun baru di Kota Palembang, The Arista Hotel Palembang tentunya selalu memberikan penawaran terbaik dengan menyuguhkan Family Dinner Buffet.

Kali ini The Arista Hotel Palembang mengusung tema Rock’n Rolla New Year’s Eve Dinner Party with Bank BJB yang di gelar di Arista Ballroom The Arista Hotel Palembang, Minggu, 31 Desember pukul 19:30 count down.

“Nikmati waktu kebersamaan anda di sepanjang malam penghujung tahun 2017, dengan berbagai hidangan yang tersaji mulai dari masakan Indonesia, Chinese, Japanese, Western dan menu menu andalan khas 1000 Rasa Coffeeshop di The Arista Hotel Palembang Iainnya,” ujar Alan Budiman, PR The Arista Hotel Palembang.

Menariknya lagi pesta pergantian malam tahun baru dengan tema Rock’n Rolla New Years Eve Dinner Party with Bank BJB ini akan dimeriahkan artis ternama Mulan Jameela. Dengan lagu-lagu hitsnya seperti Wonder Woman, Mahluk Tuhan Paling Seksi, Abracadabra, aku cinta kau & dia, dan lagu-lagu hits lainnya.

Selain itu juga event ini akan diisi dengan sederetan hiburan mulai dari music based electro house dari Female disc Jockey, DJ Queenitha, Can Can Dance, Rock & Roll Band, dan attractive games.

“Selain itu juga tamu berhak memenangkan hadiah wheel of fortune, Doorprize & Grandprize berupa Paket Liburan ke Singapura, Tiket PP Palembang – Bali, Voucher Belanja dari Pesona Palembang – Brilianto serta voucher exclusive dari The Arista Hotel Palembang,” ujar Alan, yang didampingi Consumer Manager BJB, Devi Arie A Lubis.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here