Home Uncategorized Facebook beri tahu pengguna saat foto mereka muncul meski tak ditandai

Facebook beri tahu pengguna saat foto mereka muncul meski tak ditandai

IST

KORDANEWS – Facebook pada Selasa (19/12) menambah cara agar orang-orang bisa mengetahui ketika foto mereka diunggah di mana pun di jejaring sosial tersebut.

Notifikasinya itu bergantung pada perangkat baru pilihan yang memanfaatkan kemampuan pengenalan wajah dan memberikan saran kepada teman untuk “menandai” pada foto yang diunggah ke Facebook.

Para pengguna akan menerima pemberitahuan ketika gambar mereka muncul di Facebook, menurut direktur pembelajaran mesin terapan Joaquin Quinonero Candela.

“Jika Anda ada di dalam foto dan menjadi bagian dari unggahan itu, kami akan memberi tahu Anda meskipun jika Anda tidak ditandai,” kata Candela dalam pesan blog.

Pengguna Facebook akan bisa menandai diri mereka sendiri dalam gambar yang diunggah di mana pun di jejaring sosial tersebut, atau mengungkapkan kekhawatiran mengenai foto kepada orang yang mengunggahnya, ungkap Candela.

Facebook berencana untuk segera menerapkan teknologi pengenalan wajah ke foto profil, untuk mencegah orang-orang ditirukan dijejaring sosial tersebut, AFP. (ANTARA)

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here