Home Ekonomi Mitra Bangunan Supermarket Berikan Diskon Semua Barang

Mitra Bangunan Supermarket Berikan Diskon Semua Barang

KORDANEWS – Akhir tahun menjadi kesempatan untuk berburu produk diskon, pasalnya hampir semua pusat perbelanjaan menawarkan promo menarik, tak terkecuali Mitra Bangunan Supermarket yang menghadirkan program spesial berupa Bazar Serbu Merry Christmas yang memberikan diskon semua barang di akhir tahun ini.

Manager Store Mitra Bangunan Supermarket, Judani mengatakan, Bazar ini merupakan program spesial yang di berikan Mitra Bangunan Supermarket untuk masyarakat sumsel khususnya pelanggan setia. Dimana seperti yang sudah-sudah program ini memberikan kesempatan belanja lebih murah dengan banyak pilihan produk promo yang di berikan.

“Di Bazar ini, harga yang kami berikan spesial. Lebih murah, dan pasti hemat untuk konsumen, pasalnya promo yang di berikan ini khusus untuk program ini yang selama setahun hanya di gelar terbatas,” terangnya.

Merupakan program rutin yang di nanti, Bazar tahun ini juga tak kalah di minati dari event sebelumnya, apalagi untuk produk promo yang diberikan menarik bagi konsumen.

“Khusus di Bazar konsumen bisa beli keramik mulai Rp30 ribu per dus, cat no drop dengan diskon 15 persen, dan masih banyak lainnya,” jelasnya.

Bukan hanya itu, promo program yang akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang ini juga memberikan promo produk lainnya, seperti Expres granite dengan diskon 35 persen atau Rp130 ribu per m2 dari harga normal Rp200 ribu per m2, wallpaper diskon 15 persen + 10 Persen, serta hadiah menarik untuk pembelian cat Nippon Paint.

“Dapatkan juga harga dan diskon hemat dari American Standart untuk koleksi closed, ataupun Toto, kemudian bagi yang ingin diskon 70 persen + 10 persen ada aneka produk kran dan kunci,” paparnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here