Home Politik Mularis Klaim Dapatkan Tambahan 3 Kursi

Mularis Klaim Dapatkan Tambahan 3 Kursi

KORDANEWS – Seluruh partai sudah memberikan dukungan untuk pasangan calon walikota-wakil Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dan pasangan Sarimuda-Abdul Rozak, sehingga tidak ada lagi peluang bagi Mularis Djahri untuk mendapatkan partai.

Namun Mularis mengklaim akan mendapatkan dukungan partai yang memiliki 3 kursi di DPRD Palembang.

“Insya Allah untuk partai cukup, kami akan kembali melakukan mendpatkan Dukungan partai, ada satu partai yang mendukung Sekitar kita seiktar 3 kursi,” kata Mularis, Rabu (27/12).

Mularis tidak mau mengklaim partai mana lagi yang akan mendukungnya, karena akan menimbulkan konflik ditengah masyarakat. Untuk itu biar lah partai tersebut nantinya akan mempublikasikan kepada publik secara langsung.

“Enggak boleh disebut biar lah partai yang akan mengumumkan kepada publik secara langsung,”ujar dia.

Mularis maju sebagai calon walikota untuk bertarung menghadapi Harnojoyo dan Sarimuda dalam pilkada bukan hanya sebatas peramai saja, namun menargetkan kemenangan dalam pertarungan nanti, tentu dengan startegi yang diterapkan

“Kalaupun saya tidak mendapatkan kursi maka ini lah yang terbaik, dan ini sudah menjadi ketentuan Allah, sebagai manusia saya hanya bisa berusaha, kalaupun saya tidak dapat maju ini adalah yang terbaik bagi saya,”ujar Mularis.

Dirinya meyakinkan publik bahwa dirinya akan mendapatkan partai ketika mendaftarkan diri ke KPU nantinya. Jika tidak mendapatkan partai maka partainya akan mendukung calon yang memiliki satu visi misi dengan calon Gubernur Sumsel Dodi Reza. Karena Hanura Sumsel mendukung Dodi sebagai calon gubernur

Mularis baru mendapatkan dukungan 3 kursi dari Hanura dan Golkar 6 kursi dengan jumlah 9 kursi, ia hanya butuh satu kursi lagi untuk memenuhi syarat pencalonan yang ditetapkan oleh KPU Palembang.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here