Home Sport Tiga Hari SFC Dapat Jatah Libur Tahun Baru

Tiga Hari SFC Dapat Jatah Libur Tahun Baru

KORDANEWS – Setelah konsisten melakukan latihan keras di jelang persiapan kompetisi akhirnya punggawa Laskar Wong Kito mendapatkan jatah libur tahun baru.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Tim Ahmad Haris mengatakan, Sriwijaya FC (SFC) mendapatkan tiga hari jatah libur mulai Minggu,(31/12) anak asuh Rahmad Darmawan libur latihan.

“Tim kembali latihan sore hari Selasa,(2/1) tahun depan,”kata Haris

Haris mengaku libur tiga hari adalah harga yang pas setelah libur natal kemarin di batalkan hanya diperuntukkan kepada pemain non islam.

Baginya memang tim tengah melakukan pembentuk skuat, namun di momen tahun baru pastinya libur juga sangat dibutuhkan pemain.

“Agar latihan lebih efektif memang seharusnya libur tahun baru di dapatkan pemain. Saat kembali latihan mereka akan lebih bersemangat lagi,”ujarnya.

Selanjutnya disebut Haris Laskar Wong Kito di pilihkan manajemen mengikuti laga pra musim Piala Presiden pada tanggal 16 Januari 2018. Pertimbangan selain bisa memetakan kekuatan lawan, para fans juga pastinya senang karena bisa menyaksikan aksi Makan Konate di layar kaca.

“Rencana kita ikut Piala Presiden karena beragam pertimbangan,”jelasnya singkat.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here