Semalam, Hotel Berbintang di Palembang Full


KORDANEWS – Malam pergantian tahun 2017 ke 2018 membawa berkah tersediri bagi bisnis perhotelan di Palembang. Bagaimana tidak hampir rata-rata hotel ramai penuh untuk perayaan malam tahun baru 2018.

Antusiasnya masyarakat Palembang tidak lain karena hampir rata-rata semua hotel menawarkan berbagai program yang menarik dengan tema yang tak kalah menarik pula. Paket kombinasi pemesanan kamar dan pesta ekslusif pun dikemas.

Seperti halnya Arista Hotel Palembang yang menghadirkan artis ibu kota Mulan Jameela, beda kagi dengan Emilia Hotel yang menyajikan pesta pergantian malam tahun baru dengan tema koboy, dan sederetan hotel lainnya yang turut heboh dengan beragam acara spesial.

Seperti di Aryaduta Hotel Palembang, kurang lebih sekitar 165 kamar di hotel tersebut sudah sejak beberapa hari lalu di pesan untuk malam tahun baru.

“Untuk malam tahun semalam Okupansi kamar kita mencapai 98 persen,” kata Director of Sales & Marketing Aryaduta Palembang, Stepanus Fabrico H.S

Menurut dia, hotel berbintang lima itu setiap tahun selalu penuh pada malam tahun baru. Para tamu yang menginap berasal dari Palembang dan ada juga yang dari provinsi tetangga serta beberapa kota kabupaten.

Ungkapan yang sama juga diutarakan GM 1O1 Palembang Rajawali Hotel, Yono Budiarto, menurutnya ada response bagus dari pelanggan dan tamu setia 1O1 Palembang Rajawali Hotel.

“Semalam kami full occupancy dan semua tamu mengambil paket kamar dimana harga kamar sudah termasuk gala dinner yang kami adakan di recipe restoran dan lobby lounge hotel yang ditawarkan mulai dari Rp 950 ribu per kamar,” ujarnya.

Sementara itu PR The Arista Hotel Palembang, Alan Budiman menambahkan, antusias tamu dan masyarakat Palembang cukup tinggi sekali.

“Dari 300 seat yang kita sediakan semuanya ludes terjual, bahkan over dan terpaksa kita tambah dan tentunya disesuaikan dengan kenyamanan tamu. Untuk okupansi sendiri sama seperti hotel lainnya, hotel kita juga full,” ktanya.

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan