Artis Jennifer Dunn Diringkus Polda Metro Jaya Usai Pesan Sabu


KORDANEWS – Aparat Polda Metro Jaya menangkap selebriti Jennifer Dunn usai memesan narkotika jenis sabu kepada seorang pengedar berinisial FS saat malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017).

Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengungkapkan, penangkapan terhadap Jennifer merupakan pengembangan dari penangkapan pengedar FS yang ditangkap terlebih dahulu.

Calvin menjelaskan, awalnya Jennifer memesan sabu seberat 0,5 gram kepada tersangka FS. Keduanya kemudian bertransaksi di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2017), sekitar pukul 09.00.

Setelah transaksi itu, Jennifer mengonsumsi sabu tersebut. Namun karena pesanannya dirasa kurang, Jennifer kemudian meminta FS mengirimkan sisa sabu kepadanya.

“Saat itu JD mengakui bahwa sudah mengonsumsi sabu yang diberikan oleh FS,” kata Calvin, Selasa (2/1/2018).

Namun saat FS hendak mengantarkan pesanan yang kedua, polisi menangkap FS di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel, pada Minggu (31/12/2017) sore. Dari hasil pemeriksaan di ponsel FS, diketahui bahwa barang bukti 0,6 gram yang dibawa FS adalah pesanan Jennifer.

“Chat komunikasi ini sangat jelas bahwa kapan memesan, di mana diantar, dan pada saat pengantaran untuk barang bukti ini (0,6 gram sabu). Karena ada pembicaraan kenapa barang bukti yang diantar jam 09.00 ini kok sedikit, jadi mau diantar yang kedua,” tambah Calvin.

Sementara itu, Calvin menambahkan, ketika diciduk di rumahnya di Jl Bangka XI, Mampang Prapatan, Jaksel, kondisi Jennifer tidak sedang teler.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan