Home Ekonomi Brand Fashion Minimal, Beri Diskon Up to 60%

Brand Fashion Minimal, Beri Diskon Up to 60%

KORDANEWS – Dunia fashion kini berkembang dengan cepat. Selalu ada saja desain terbaru yang dipamerkan oleh rumah mode. Tak jarang para desainer juga mengkolaborasikan gaya lama ke pola terkini untuk mendapatkan sesuatu yangbaru, mengikuti tren yang sedang digrandrungi.

Seperti tidak ingin ketinggalan, Minimal, salah satu brand fashion wanita ini tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi. Sederetan koleksi teranyar terus dihadirkan, terlebih lagi Minimal memiliki misi untuk menyediakan busana trendi berkualitas baik dengan harga yang terjangkau bagi pecinta fashion di Indonesia.

“Untuk koleksi teranyar kali ini hadir dengan gaya feminim dan kasual. Potongannya sendiri diantaranya ada dress asimetris, tunik dan blouse dengan berbagai pilihan motif mulai dari yang polos, denim hingga bunga-bunga,” ungkap Leader Minimal PSx Mall, Yuni.

Sementara untuk material koleksi kali ini terbuat dari bahan satin, polyster, katun dan bahan denim yang ditawarkan mulai dari Rp 149.900 hingga Rp 600 ribu. Untuk promo sendiri kali ini berlaku sejak akhir Desember 2017 lalu pelanggan setia Minimal bisa mendapatkan diskon spesial up to 60 persen untuk produk artikel tertentu

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here