DPD IWO Muara Enim Bertekad Terus Berikan yang Terbaik


KORDANEWS – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Wilayah Sumatera Selatan.

Penyerahan ini diberikan langsung oleh Ketua DPW IWO Sumsel, Sonny Kushardian kepada Wakil Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim, Ari Firmansyah di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Alamsyah Ratu Prawinegara, Palembang. Rabu (03/01).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah IWO Kabupaten Muara Enim, Nursamsu melalui Wakil Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim, Ari Firmansyah mengatakan, setelah di terimanya Surat Keputusan kepengurusan ini diharapakan dapat memberikan kepuasan bagi semua pengurus dan anggota IWO yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kami juga dari DPD IWO Kabupaten Muara Enim akan memberikan yang terbaik untuk organisasi dan kedepan IWO Kabupaten Muara Enim dapat lebih dikenal oleh masyarakat khususnya Kabupaten Muara Enim. Namun, yang terpenting dapat mensejahterakan wartawan online yang tergabung dalam organisasi ini,” ujar Ari

Ari juga menyampaikan rasa terima kasih kepada DPW IWO Sumatera Selatan yang telah memberikan kepercayaan mandat kepada pengurus Dewan Pimpinan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim masa bakti 2018/2023.

“Saya berharap semua pengurus dapat bekerja sama demi kemajuan bersama dan tetap memberikan pemberitaan yang Netral dan Transfaran,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Sumsel, Sonny Kushardian mengatakan, setelah diterima nya Surat Keputusan untuk DPD IWO Muara Enim, DPW sumsel berharap DPD IWO Muara Enim dapat menjadi wadah bagi wartawan online di Muara Enim sehingga wartawan online di Kabupaten Muara Enim lebih kompak, bersinergi, dan saling dukung.

“Selamat kepada semua kepengurusan DPD IWO Muara Enim yang telah menerima SK kepungurusan dapat memberikan pemberitaan yang benar bagi Masyarakat, Khususnya Masyarakat Kabuaten Muara Enim,” ujar Sonny. (Ari)

Editor : Mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan