Dalam 5 Jam Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus

12229 Views

KORDANEWS – Hanya dalam waktu 5 jam tersangka puncurian kendaraan bermotor Abo warga Dusun 4 Talang Kemang, Kecamatan Sanga Desa berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Sanga Desa.

Pengkapan tersangka bermula adanya laporan masyarakat yang melaporkan atas kehilangan sepeda motor Yamaha Mio J warna biru putih dengan nomor polisi BG 4875 ST milik Alan warga Dusun 2 Desa Terusan, Kecamatan Sanga Desa, tepatnya di kebun karet Desa Kemang.

Mendapat laporan dari warga yang kehilangan sepeda motor itu petugas langsung melakukan penyelidikan dan melakukan patroli di sekitar tempat kejadian perkara dan menemukan tersangka di melintas di jalan Desa Macang Sakti dan langsung mengamankan tersangka

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Mukhlis menerangkan penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa ada warga yang kehilangan sepeda motor.

“Atas laporan tersebut, personel kita langsung turun kelapangan untuk melakukan penyelidikan. Dan alhamdulillah dalam waktu 5 jam kita berhasil mengaman kan tersangka berikut barang bukti sepeda motor Mio J warna biru putih, dan saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya (yud)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: