Manda Berlabuh Ke Semen Padang! Benar Apa Tidak?

24 Views

KORDANEWS – Pemain tengah Laskar Wong Kito Manda Cingi dikabarkan pindah ke Semen Padang. Kendati ia disebut berstatus pemain yang dipertahankan klub musim depan.

Namun untuk kejelasannya akan diungkap oleh Sekertaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menyebutkan Manda Cingi ternyata bukan mau pindah. Namun pria berkaca mata ini menyebutkan Semen Padang yang tertarik ingin meminang Manda.

“Ada surat yang masuk ingin meminjam Manda, tapi masih kami pertimbangankan,”ucap Haris.

Namun pihaknya masih mempertimbangkan tim berjuluk Kabau Sirah ingin memboyong Manda ke Padang. Disebut Haris manajemen tidak menolak permintaan langsung oleh Semen Padang. Hanya saja manajemen tidak ingin membuat kecewa pemain apabila masih mau bersama Laskar Wong Kito.

“Karena kami mau tanya Manda dulu, mau tidak. Sebab dia adalah salah satu pemain yang kita pertahankan. Tapi ini juga bukan maksud menolak permintaan Semen Padang,”ujarnya lagi.

Diakuinya lagi kekerabatan antara SFC dan Semen Padang sangat kental. Makanya manajemen SFC tak kuasa apabila menolak kehendak klub yang sama-sama asal Sumatera ini.

Berdasarkan kabar berlahan tapi pasti Semen Padang tengah membangun tim baru guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018. Tim Kabau Sirah kini sudah memiliki 27 pemain yang siap tempur.

Pasca terdegradasi dari pentas Liga 1, sederet pemain pilar memutuskan hengkang, namun tak membuat Tim Urang Awak gamang.

Di bawah komando pelatih Syafrianto Rusli, Semen Padang saat ini telah menggelar seleksi pemain. Tercatat, total 27 pemain yang bersiap diikat kontral plus ditambah 4 pemain lain dalam status seleksi.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: