Home Ekonomi Respon Cepat, Jasa Raharja Langsung Santuni Korban Kecelakaan Speed Boat

Respon Cepat, Jasa Raharja Langsung Santuni Korban Kecelakaan Speed Boat

KORDANEWS – PT Jasa Raharja Cabang Sumsel memberikan respon cepat dalam memberikan santunan kepada korban peristiwa kecelakaan Speed Boat Awet Muda yang bermuatan penumpang 55 orang di perairan Tanjung Seri Bagan 13 Kabupaten Banyuasin, Rabu (3/1) kemarin.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Taufik Adnan didampingi Kepala Bagian Operasional, Yudi Sudarma mengatakan, seluruh korban speed boat tersebut terjamin sesuai UU No 33 Tahun 1964.

Jajaran petugas PT Jasa Raharja juga, tengah melengkapi data korban yang meninggal dunia dengan mendatangi langsung alamat korban dan ahli waris korban serta menemui keluarga korban.

“Kami telah berkoordinasi dengan Polisi Air Polda Sumsel, dalam pembuatan laporan kejadian laka di perairan Sungai Musi. Alhamdulillah santunan sudah kami berikan hari ini,” katanya, Kamis (4/1).

Taufik menambahkan, langkah cepat yang dilakukan ini atas kerjasama yang baik antara Pol Airud Polda Sumsel, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, dan operator kapal, serta masyarakat Sumsel yang selalu membayar iuran wajib bagi alat angkutan penumpang umum.

“Berkat pembayaran iuran wajib itu dari masyarakat, kami dapat melakukan tugas dan fungsinya kepada korban laka tersebut guna membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban Speed Boat tersebut,” katanya.

Bertepatan dengan HUT Jasa Raharja ke 57 tahun, pihaknya ingin selalu memberikan kinerja yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya respon cepat dalam menlayani santunan kepada setiap korban kecelakaan.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here