Dirut Bank Bukopin Mengundurkan Diri, Alasanya?


KORDANEWS – Glen Glenardi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk (BBKP). Glen telah mengirimkan surat pengunduran diri ke manajemen perusahaan.

Dari keterbukaan informasi, Sekretaris Perusahaan Bukopin, Tantri Wulandari mengungkapkan pengunduran diri ini akan disetujui dan disahkan dalam Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan pada 10 Januari 2018 mendatang.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa pada 2 Januari 2018, Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Glen Glenardi selaku Direktur Utama Bukopin,” ujar Tantri dikutip dari keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (5/1).

Penyampaian informasi terkait dengan pengunduran diri Glen Glenardi selaku Direktur Utama Bank Bukopin ini sesuai dengan ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Terbuka.

Glen Glenardi memiliki pengalaman selama 29 tahun di dunia perbankan. Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama pada 2005, dirinya juga pernah menjabat sebagai Direktur Usaha Koperasi, Kecil dan Mikro pada 2000-2005.

Lalu sebelumnya lagi Glen Glenardi juga pernah menjabat sebagai Direktur Usaha Kecil & Koperasi pada 1999 silam. Kemudian pada 1992-1999 dirinya sempat menjadi Kepala Divisi Kredit Koperasi & Usaha Kecil, serta sempat menjabat sebagai pemimpin Cabang Cirebon pada 1989-1992.

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan