Home Politik Diundang Prabowo, Ini Yang Dibicarakan Aswari

Diundang Prabowo, Ini Yang Dibicarakan Aswari

KORDANEWS – Pengabdian dan kerja keras yang dilakukan H Saifudin Aswari Riva’i,  SE sebagai Bupati Lahat,  dua periode mendapat perhatian sekaligus apresiasi dari Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto. tak heran sebagai kader, Aswari diminta untuk terus dan tetap tulus memberikan pengabdian kepada negara. Jika sebelumnya sebagai Bupati Lahat,  Prabowo meminta agar Aswari memberikan pengabdian kepada masyarakat Sumatera Selatan.

Ungkapan tersebut dimuat dalam laman  H. Aswari Riva’i. Dalam laman tersebut tersebut,  Aswari menulis jika dirinya diundang ketua Umum Partai Gerindra,  Prabowo di Kartanegara,  Jakarta.  Dalam pertemua. Keduanya pembicaraan berfokus kepada apresiasi Prabowo atas pengabdian dan kerja keras selama membangun Buni Seganti Setungguan.  Atas hal tersebut pula,  Prabowo meminta agar Aswari melnjutkan pengabdianya bagi masyarakat Sumsel.

“sebagai kader dan ketua Gerindra  saya menghormati dan memegang teguh intruksi beliau dengan sikap hormat dan patuh kepada pimpinan, “tertulis dalam akun tersebut.

Sementara itu status laman tersebut selain sudah dibagikan sebnyak 26 kali hingga berita ini ditulis juga mendapat tanggapan positif dari oenilik akun fecebook lain.  Seerti diutarakan pemilik akun Lukmono  “kami masyarakat Oku Induk  siap untuk memenangkan Partai  siapapun calon Gubernur dan presidenya asal bukan dari kelompok penista ,”tulisnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here