Guru MTsN Muara Enim Terima Penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI


KORDANEWS – Sebanyak 18 orang guru terbaik MTs Negeri Muara Enim mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI sebagai ASN yang sudah mengabdi dengan tulus, cakap, dan disiplin, penuh kesetian dan tanggung jawab kepada Pancasila, bagi yang telah mengabdi selama 10-30 tahun. Saat acara HAB Kemenag RI ke 72, dilapangan Merdeka, Rabu (03/01) lalu.

Penghargaan yang dterima para guru ini berupa piagam penghargaan dan lencana yang disematkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupten Muara Enim, H Muhammad Abdu S Pd I dan Pemerintah daerah yang diwakili oleh wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH.

Para guru MTs Negeri Muara Enim yang mendapat penghargaan ini ialah Hj Semawati S Pd I masa kerja 30 tahun, Tasmirah S Ag, masa kerja 20 tahun. Sedangkan guru yang mendapat penghargaan dengan masa kerja 10 tahun adalah Siti Sumaiti S Pd M Pd I, Emawardi S Pd, Marsel Ismail S Pd, Suyatno S Pd, Amrizal, S Ag, Rosfebrida S Pd, Filzalina S Pd, Nopi Fitriyati S Pd, Yossi Fresahmanti S Pd, Fahroryany S Pd, Jum’aini S Pd, Jumiati S Ag, Evi Efriani S Pd, Sasmita S Pd I, Marni Aprina S Pd.

Wakil Bupati H Nurul Aman SH didampingi Kepala kantor Kemenag Muara Enim H Muhammad Abdu S Pd I, Nurul mengucapkan selamat dan sukses atas penghargaan yang sudah diraih pegawai negeri khususnya guru-guru dan pegawai dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim.

“Semoga prestasi ini menjadi penyemangat dan memotivasi kinerja yang lebih baik lagi. sukses terus kedepannya, amiin,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti S Pd M Pd I melalui Waka humas MTs Negeri Muara Enim Misliyani S Ag M Pd I memberikan apresiasi yang sangat positif kepada guru-guru MTs Negeri Muara Enim semoga penghargaan ini menjadikan kita semakin meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

“Jadikan ini sebagai motivasi untuk para guru yang lain, agar lebih bersemangat dalam memberikan pelajaran yang berbobot bagi para Siswa/i demi kemajuan bangsa yang kita cintai ini,” tukasnya.

Sementara, Saat ditemui kordanews.com, Jumat (05/01/2018). salah seorang guru senior MTs Negeri Muara Enim Hj Semawati SPd mengatakan dirinya sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan Presiden RI kepada guru-guru dan pegawai yang sudah menjadi PNS.

“Semoga ini akan menjadi kenangan indah dan sekaligus motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan tanggung jawab serta loyalitas sebagai ASN yang profesional,” jelasnya. (Ari)

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan