Mau Curi Ayam, Dua Bocah Di Bawah Umur Kepergok Warga

12016 Views

KORDANEWS – Dua Anak dibawa umur terpergok mencuri ayam milik warga yang tinggal di Kelurahan talang Jawa Selatan. Lahat, keduanya diamankan warga guna menghindari dari amukan massa.

Talang Jawa Selatan di hebohkan dengan pencurian yang sering terjadi dan meresahkan warga. Salah satu warga, Galih memergoki dua orang tersangka pencurian ayam Farel dan Haris yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Keduanya di dapati sedang memegang seekor ayam kate tepat berada di belakang kantor lurah Talang Jawa Selatan. Galih dan warga setempat sudah lama mengintai pelaku pencurian yang sering meresahkan warga.

Pukul 09.23 Galih memboyong kedua tersangka untuk di laporkan kepada RT setempat. Di kediaman Mawardi ketua RT 04, Galih menceritakan kronolilogisnya. Bukan hanya satu kali warga di resahkan dengan pencurian ayam. Namun warga juga sering kehilangan meteran listrik.

Sementara itu, tidak hanya dua orang pelaku yang terlibat. Namun ada seorang sindikat yang di curigai sebagai dalang atau bos dari pencurian. Mengingat kedua pelaku masih di bawah umur, warga sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Karna dua anak ini masih di bawah umur, kita tidak ingin keduanya di bawa ke kantor polisi. Karena anak ini masih butuh bimbingan dari orang tua” Ungkap Mawardi.

Sedangkan pelaku yang di duga sebagai sindikat pencurian sedang di usut masuk dalam penyelidikan pihak kepolisian.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: