Bombardir PSPL SFC Umbar Kekuatan

2268 Views

KORDANEWS – Skuat Laskar Wong Kito menggila di laga uji coba dengan membombardir PSPL Muba skor 16-0 di stadion Madya Bumi Sriwijaya Jakabaring,(6/1).

Dalam uji coba tersebut, ada tiga pemain SFC hattrick membawa tim kebanggaan Wong Palembang mengungguli PSPL Mubu 16-0. Masing-masing pemain pada laga uji coba ketiga Sriwijaya FC, pada uji coba melawan PSPL Muba yang bedurasi 3×30 menit ini yakni, Adam Alis, Djalilov, dan Alberto “Beto” Goncalves.

Pertandingan yang disaksikan ratusan fans Sriwijaya FC yang dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya, babak pertama keran gol mulai dibuka oleh, Adam Alis (1, 5, 10), selang 3 menit kemudian tepatnya menit ke 13 Djalilov, dilanjutkan Ichsan Kurniawan (22) dan ditutup gol Djalilov (26) pada babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 8 menit menambah pundi-pundi golnya melalui kaki penyerang anyar Sriwijaya FC Djalilov (38), dengan golnya tersebut membuat Djalilov hattrick. Masih dibabak kedua, Yuu Hyunkoo (42), ditutup babak kedua dengan gol Makan Kanote (58).

Sedangkan babak ketiga, pemain yang baru bergabung latihan Beto dimasukan dengan menggantikan Rahmad Hidayat. Berawal dari umpan daerah Abimayu, Beto kembali berhasil membawa keunggulan Sriwijaya FC pada menit (70, 73, 76), atas pundi-pundi gol tersebut Beto mencetak gol hattrick. Tak sampai disitu saja, menit 78 gol kembali dilesahkan oleh Yogi Rahadian, berselang 1 menit kemudian giliran Risky Dwi Ramadhana, gol bunuh diri pemain PSPL Muba, dan gol terakhir dilesahkan oleh Samuel menjelang babak ketiga berakhir.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menanggapi hasil anak asuhnya dengan skor meyakinkan 16-0 ini mengatakan, mengapresiasi kerja sama tim yang mulai terbentuk, dalam uji coba kali ini pihaknya memang menekankan kepada seluruh pemain itu jangan memberi ruang kepada pemain lawan presing terus.

“Saya akui memang secara umum pemaib belum begitu sempurna, terlihat masih ada kebocoran diberbagai lini, karena ada beberapa pemain tidak melakukan presing. Oleh sebab itu saya mengintruksikan kedepan harus lebih baik lagi,” katanya.

Ia menambahkan, dengan hasil ini menjadi salah satu evaluasinya untuk uji coba selanjutnya, yang tentunya akan lebih bagus lagi dari uji coba sebelumnya.

“Saya berharap minggu depan nanti akan menggelar uji coba yang level club yang lebih tinggi. Sehingga sebelum piala presiden faktor kesulitan terhadap lawan yang kualitasnya lebih baik, untuk memperlihatkan sisi mana yang menjadi kelemahan Sriwijaya FC,” pungkasnya.

Babak Pertama

Menit ke-1 Adam Alis
Menit ke-5 Adam Alis
Menit ke-10 Adam Alis
Menit ke-13 Dzalilov
Menit ke-22 Ichsan Kurniawan
Menit ke-26 Dzalilov

Babak Kedua

Menit ke-38 Dzalilov
Menit ke-42 Yuu Hyunkoo
Menit ke-58 Makan Konate

Babak Ketiga

Menit ke-70 Alberto Goncalves
Menit ke-73 Alberto Goncalves
Menit ke-76 Alberto Goncalves
Menit ke-78 Yogi Rahadian
Menit ke-79 Rizsky Dwi Ramadhana assis t Beto
Menit ke-82 bunuh diri pemain nomor punggung 15
Jelang babak ke tiga habis Samuel Christianson Simanjuntak
editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: