Poppy Devina Tak Ingin Selalu Jadi DJ

11194 Views

KORDANEWS – Perjalanan menjadi seorang DJ sudah ditekuni DJ Poppy Devina sejak tahun 2016, yang awalnya kuliah di Universitas Sukabumi ambil Jurusan Management, karena kesibukan dengan aktifitas DJnya berhenti di tengah jalan dan sampai sekarang menjadi seorang DJ, tapi langkahnya sebagai seorang DJ bukan menjadi tujuan akhirnya.

Dibincangi Kordanews.com usai penampilannya menghibur pengungjung salah satu tempat hiburan di Palembang Center Stage Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang mengatakan “Aku mengawali menjadi DJ pada tahun 2016, sembari kuliah dan berhenti ditengah jalan dan akhirnya sekarang malah nge DJ” ungkap dara kelahiran Sukabumi, 29 September 1995 ini.

Walaupun sebagai anak tunggal dari kedua orang tua ibu asal Sukabumi dan Ayah Bogor, tanggung jawab kepada ketiga adik tirinya, tetap menjadi perhatiannya dengan berencana ingin membuka usaha sendiri untuk menopang kehidupan keluarga dan ketiga adik tirinya.

Sebagai seorang DJ beberapa genre musik sudah dikuasainya seperti Breakbeat, Jungle dan EDM, karena baginya musik DJ itu lebih berwarna dan lebih menarik yang lebih menyukai musik DJ ini, kebanding musik yang lainnya.

“Sebenarnya kalau cita-cita kecil ku dahulu ingin menjadi pramugari, tapi untuk sekarang ini, pengengnya punya usaha sendiri walaupun kecil, seperti usaha laundry, atau kalau tidak saya pengen buka boutiq baju” jelasnya dengan cita-cita dan harapan kedepannya.

Seperti ia harapkan “Harapan aku nya bisa jauh lebih baik dan bisa buka usaha yang aku ingin kan untuk tahun 2018 ini” tambahnya.

Untuk mewujudkan impiannya ini ia sudah melakukan tindak seperti diungkapkannya “Sekarang ini aku lagi berusaha untuk menabung, karna kalau saya sudah punya usaha saya enggak akan pokus ke dunia DJ dan dunia Dj cm untuk sampingan aja, karena saya berfikir, saya enggak akan kerja seperti ini terus, apa lagi di dunia DJ atau dunia malam” bebernya untuk rencananya.

Apa yang menjadi tujuannya itu sudah dipersiapkannya dengan modal semangat dan kerja kerasnya “Untuk menggapai apa yang menjadi tujuan kita, Jangan mudah putus asa dan terus berusaha” pungkasnya. (EH)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: