Home Ekonomi Tiga Proyek di Bandara Dipastikan Kelar Sebelum Asian Games

Tiga Proyek di Bandara Dipastikan Kelar Sebelum Asian Games

KORDANEWS—–Sebelum pegelaran Asian Games 2018 mendatang. PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Palembang bakal menyelesaikan tiga proyek pada bulan Agustus mendatang.

Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Bandara SMB II yang baru, Bayuh Iswantoro menggantikan Iskandar Hamid mengatakan pihaknya akan merealisasikan program dalam waktu dekat dengan melakukan konsolidasi kendala apa saja terkait masalah pembangunan di bandara SMB II.

“Kita akui beberapa persentase pengerjaan mengalami keterlambatan jadi kita akan pelajari dan akan segeera koordinasikan dengan pihak-pihak terkait khususnya kontraktor pelaksana terkait masalah ini,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan PT Brantas sebagai kontraktor pelaksana menyelesaikan Tiga proyek yakni Sku Bridge, Fixed Bridge dan Relay Out di terminal bandara SMB II.

“Kita sedang melakukan koordinasi untuk percepatan sehingga pembangunan di bandara SMB II bisa selesai sebelum Asian Games nanti,” kata Bayuh.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here