Herman Deru, Kami Tidak Hanya Mengumbar Janji


KORDANEWS – Herman Deru – Mawardi Yahya mendeklarasikan diri untuk maju dalam pertarungan pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada pilkada serentak mendatang. Pasangan yang juga sama-sama mantan bupati 2 periode ini maju setelah di dukung oleh 3 partai politik.

Deklarasi yang dihadiri juga oleh beberapa politisi partai pendukung yakni Partai Amanat Nasional (PAN), partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini di gelar di pelataran Benteng Kuto Besak pada Minggu, 7 Januari 2018

Dalam programnya, Deru menawarkan perubahan menuju sumsel yang lebih baik dengan mengedepankan pembangunan infrastruktur yang merata dan jaminan pendidikan.

“Kami tidak hanya akan mengumbar janji kampanye, tapi perubahan menuju sumsel yang lebih baik akan kami mulai melalui perbaikan infrastruktur yang merata mulai dari daerah hingga kota serta menghidupkan kembali pendidikan gratis yang selama ini mati suri” ungkap herman Deru ketika ditemui disela-sela acara deklarasi.

Ia juga menyampaikan izin dan mohon restu kepada seluruh masyarakat sumatera selatan untuk membawa perubahan dan membangun Sumsel.

Editor: awan

No related post!

Tinggalkan pesan