Home Kriminal Sering Libatkan Anak-anak, Bandar Besar Narkoba di OKI Akhirnya Ditangkap

Sering Libatkan Anak-anak, Bandar Besar Narkoba di OKI Akhirnya Ditangkap

KORDANEWS – Setelah diintai selama seminggu terakhir, akhirnya bandar besar narkoba, Fahrul di Kecamatan Teluk Gelam OKI diringkus Satnarkoba Polres OKI. Fahrul sudah meresahkan warga karena sering pesta narkoba dengan melibatkan anak-anak.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto didampingi Kasubag Humas, Ipda Ilham Parlindungan membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka Fahrul.

“Warga di sekitar rumah tersangka resah, karena setiap hari di rumah Fahrul ini dijadikan tempat pesta narkoba. Kemudian informasi ini kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” ujar Kapolres,

Setelah anggota dari Satres Narkoba mendapatkan kebenaran atas informasi warga tersebut, akhirnya polisi menggeledah kediaman pria yang berprofesi sebagai pedagang ini.
“Hasil dari penggeledahan di kediaman tersangka Fahrul, kita mendapatkan barang bukti berupa 20 paket diduga Narkotika jenis Sabu seberat 2,06 gram dan 1 unit timbangan digital,” beber Kapolres.

Kapolres juga menyatakan masih akan mengembangkan kasus ini, guna mengungkap siapa yang memasok barang haram tersebut kepada tersangka. “Tersangka telah kita bawa ke Polres OKI untuk pemeriksaan dan pengembangan,” tukas dia.

Editor: awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here