Hadir di Palembang, Ini Jeroan All New Rush


KORDANEWS – PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu dengan Empat pilihan Tipe yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 247.600.000,- sampai dengan Rp. 269.200.000,- yang akan din Lou.

Hal ini disampaikan President Director PT Toyota-Astra Motor, Yashihiro Nakota saat peluncurannya.

“Kami sampaikan apresiasi kepada konsumen yang menjadikan Toyata Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis” ucapnya.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuasa sporty.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Interior All New Rush di desain konsep “True 7 Seater SUV yang dilengkapi dengan 7 sealtbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisahkan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

Untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai Real SUV, lebar All New Rush dipertahankan 1,685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda (wheel base) 2.685 mm. Dipadu dengan system gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-1 (2NR) serta ground clearance yang tinggi (2.20 mm), All New Rush siap mengatasi berbagai rintangan di berbagai kondisi jalan. Teknologi Dual VVT-I membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar dengan tenaga yang sangat memadai. (eh)

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan