Home Ekonomi Rasakan Sensasi Bermain Trampoline di OPI Mall

Rasakan Sensasi Bermain Trampoline di OPI Mall

KORDANEWS – Menghabiskan waktu weekeend saat ini akan semakin seru bagi Anda yang sedang berkunjung ke OPI Mall Jakabaring, karena saat ini semakin banyak arena permainan yang bisa Anda nikmati.

Salah satunya Trampoline Park yang merupakan salah satu wahana yang dapat memacu adrenaline bagi anak-anak dan juga orang dewasa.

“Di wahana ini ada beberapa spot permainan seperti boulder wall climbing, foampit, airbag, dodge ball, dan basket yang semuanya dilakukan di atas trampolin. Cukup membayar Rp 40 ribu untuk satu orang per jam dihari senin-jumat dan Rp 50 ribu di hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, bisa merasakan keseruan melompat,” ujar Wendy Ansa, Marketing & Communication OPI Mall.

Ditambahkannya lagi, wahana permainan baru ini merupakan yang pertama hadir di Palembang dengan standar internasional. Baik dari segi bahan maupun keselamatan. Namun untuk usia di bawah 10 tahun, disarankan untuk dilakukan pendampingan oleh orang dewasa. Dengan tambahan tarif Rp 20 ribu bagi pendamping.

“Permainan ini sudah booming di luar negeri dan kota besar lain. Juga kerap digunakan oleh beberapa atlet senam yang sempat mampir ke sini,” katanya.

Trampoline Park ini, melengkapi wahana permainan yang ada sebelumnya di OPI Mall. Seperti Ice Rink, City Ride, Gok Kart di rooftop, Hugo City dan lainnya. Dan kedepan ada kemungkinan wahana-wahana lain juga kita hadirkan.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here